Kamis, 02 Agustus 2012

TeruntukMu yang terlewatkan



Berulanglah waktu
Biar tak terlewatkan kau
Dari kisah hidupku
Agar aku tau sesungguhnya kau ada
Ta’akan sungguh aku siakan kau
Jikalau ku tau kau sendari dulu
Sungguh tak sesal meski  Bukan aku
Yag lebih dulu milikimu
Sungguh mengelamu pun aku rasa lebih dari harapku
Mengagumimu  slalulah aku ada untukmu
Berbalas waktu yg tak sejalan temukan kita
Sebatas yang ku ingin ku mengenalmu
Tak lebih karna akupun mengertikan
Hati yang rapuh mencinta bertaruh harap padamu
Yang telah milikimu kini
Selembar risalahq untukmu
Harap tentang dunia indah dan mimpimu kelak
Bersama belahan jiwamu kini
Meski hati kecil slalu nantikanmu di sisi
Ku rasa tak pantas untuk  hancurkan semua
Sebatas ego miliki indahmu
Hanyalah aka sisakan derita di sisi yang lain
Aku mnegertikan
Do’aku untuk bahagiamu bersamanya meski bukan aku


Tidak ada komentar: